Blogger Template by Blogcrowds.

Menjelang Valentine lalu, aku mengadakan giveaway di blog satunya dengan hadiah novel chicklit Confessions of A Call Center Gal karya Lisa Lim.


Selama 2 minggu, terkumpul 23 jawaban yang—jujur saja—keren-keren sehingga membuatku kebingungan untuk menentukan seorang pemenang. Setelah bolak-balik membaca jawabab mereka, akhirnya dengan berat hati (karena sebenarnya ada 4 jawaban yang aku suka), aku harus memilih SATU yang terbaik. Dan the novel goes to….


Dari pertanyaan yang aku ajukan:
Setelah membaca review itu, apakah kamu tertarik untuk membaca buku tsb? Sebutkan alasannya!

Inilah jawaban yang diberikan Angela, dan membuatnya menjadi pemenang:

Apakah aku tertarik membaca buku ini? Tentu saja tertarik. Kenapa?

Pertama, dari covernya aja udah menarik, ngeliatnya adem, dan mulai bisa menggambarkan bakal seperti apa gaya Maddy dan Kars kalau di kantor. Jadi menurutku itu poin plus dari novel ini.

Kedua, aku udah lama banget gak baca chicklit, jadi penasaran dengan cerita apa yang disuguhkan kali ini. Seperti kata Mbak Fanda, kualitas chicklit agak menurun. Tapi dengan membaca review ini, aku mulai tertarik untuk mengetahui dunia layanan Call Center.

Ketiga, menambah pengetahuan mengenai dunia Call Center. Pastinya bakal diceritain donk susah senengnya seperti apa. Membaca itu bisa membuat kita lebih menghargai orang lain. Dengan mengetahui susah senengnya seorang Call Center, pembaca bisa mengerti pekerjaan mereka seperti apa. Gak memandang remeh pekerjaan seorang Call Center.

Keempat, karakternyaaaa... Kyaaa... Kayaknya bakal jatuh cinta deh ama Mika =) Trus ada Truong yang homo, biasanya kalo ada karakter seperti ini ada kejadian kocak (#sotoy) yang meramaikan isi cerita.

Kelima, buku ini pas untuk menemani hari-hariku di penghujung bulan Februari atau awal Maretku =P Semoga buku ini bisa menutup bulan Februari atau mengawali bulan Maret dengan manis ^^


Congratz yaa buat Angela, semoga semua penasaranmu terobati dengan membaca novel ini. Jangan lupa di-review juga lho!

2 komentar:

Congrats! \^^/

27 Februari 2012 09.21  

Wah, Mbak Fandaaaaa...
Thank u..
Muah, muah!!
Aku pasti review, Mbak =P

@Rean : makasih ya ^^

27 Februari 2012 13.36  

Posting Lama Beranda